Cara Memperbesar Bokong Secara Alami

mcoin.co.id – Bokong merupakan pengayaan tubuh bagi sebagian besar wanita. Selain fungsi duduk, bokong sering dipandang sebagai simbol seksualitas perempuan. Itu sebabnya penampilan pantat yang kencang, seksi dan kencang adalah impian bagi banyak wanita. Sehingga sering dilakukan operasi pembesaran pada bokong untuk mendapatkan bokong impian.

Ada banyak prosedur bedah untuk memperbesar bokong, seperti memasukkan pengisi dan implan untuk menyuntikkan lemak ke dalam bokong. Tentu saja, jika Anda harus menjalani operasi, ada risiko yang terkait dengannya.

Bahkan, ada beberapa cara aman untuk menambah bokong tanpa harus menjalani operasi. berikut adalah beberapa cara untuk memperbesar bokong secara alami.

Cara memperbesar bokong secara alami dan cepat

Pada dasarnya, ada dua cara untuk memperbesar secara alami dan cepat. Latihan yang tepat untuk memperbesar bokong dan gaya hidup sehat.
Bagaimana Anda bisa memperbesar bokong Anda secara alami dan cepat selama pelatihan
Beyonce
Beyonce menunjukkan pantatnya dengan baju renang seksi terbarunya

1. Set melompat jongkok

Ketika Anda melakukan lompatan jongkok, otot-otot bokong Anda bisa menjadi tegang, membuat bokong Anda indah. Crouch dengan varian lainnya.

2. Menekuk lutut pernak-pernik

Agar bokong tampak lebih kecil dan kencang, Anda membuat lekukan yang renyah. Yang harus Anda lakukan adalah bergerak ke kiri dan ke kanan saat Anda menyilangkan kaki.

3. Jongkok tahanan

Varian berikutnya dari lompatan jongkok adalah jongkok tahanan. Perbedaannya dengan lompatan jongkok adalah bahwa ia hanya setengah, yaitu, ia tidak boleh turun.

4. Side Step-Up dan Kick

Anda harus berhenti dalam gerakan ini. Caranya adalah dengan menempatkan satu kaki di atas kaki, yang lain di tanah. Angkat dan turunkan kaki ke lantai.

5. Pengangkat lutut Sprinter

Anda hanya harus memposisikan diri Anda seolah-olah Anda sedang berdiri saat Anda berlari.

6. Melompat Sumo Squat

Variasi lain dari lompatan jongkok adalah membuka kaki Anda sebanyak mungkin dan kemudian melakukan lompatan jongkok yang biasa.
Untuk meningkatkan bokong secara alami dan cepat melalui gaya hidup sehat
Setelah over-salad, kami makan sebagai menu makan siang.

7. Makan makanan yang mengandung banyak kalori

Hal terpenting yang dapat Anda lakukan untuk membuat bokong Anda tampak hebat dengan lemak yang tepat adalah mengonsumsi makanan berkalori tinggi sehingga dapat menumpuk di dalam tubuh. Perbandingan antara asupan kalori yang masuk ke dalam tubuh harus lebih besar dari kalori yang dibakar.

Setidaknya satu hari Anda harus mengonsumsi sekitar 7000-10000 kalori. Makanan berkalori tinggi meliputi:

Pisang (89 Kkal, per 100 gram)
Tanggal (282 Kkal, per 100 gram)
Alpukat (160 kkal per 100 gram)
Anggur (69 Kkal, per 100 gram)
Kelapa (354 Kkal, per 100 gram)
Mangga (156 Kkal, per 100 gram)
Pir (58 Kkal, per 100 gram)
Blueberry (38 Kkal, per 100 gram)
Raspberry (52 Kkal, per 100 gram)
Apel (52 kkal per 100 g).

Pembesaran bokong semakin dibutuhkan oleh wanita untuk memperindah bentuk tubuh. Cara memperbesar bokong bisa dilakukan melalui operasi atau melalui olahraga.

Ukuran bokong seseorang umumnya dipengaruhi oleh faktor genetik atau keturunan. Bahkan, Anda tidak hanya dapat melakukan prosedur bedah, tetapi Anda juga dapat meningkatkan bentuk dan bokong dengan membangun massa otot. Namun, pembesaran bokong dengan cara ini memakan waktu dan memakan waktu dibandingkan operasi.

Operasi yang bisa dilakukan untuk memperlebar bokong adalah glutoplasty. Intervensi ini bertujuan untuk memperbaiki bentuk bokong. Alasan menggunakan metode ini bervariasi dan mungkin karena cacat lahir dan cedera. Selain itu, pembesaran bokong juga bisa mengarah pada estetika kontur bokong.

Pada dasarnya, peningkatan bokong adalah karena suntikan lemak, penyisipan implan silikon padat, pengangkatan jaringan atau, mungkin, tindakan gabungan.

Operasi gluteoplasty adalah operasi yang tidak terlalu rumit dengan berbagai biaya, tingkat nyeri minimal dan tingkat keberhasilan yang tinggi.
Cara memperlebar bokong dengan olahraga

Selain operasi, bokong juga bisa diperbesar dengan berolahraga. Berikut beberapa latihan yang akan membuat bokong Anda lebih kencang dan lebih mengejutkan:

Kaki terangkat ke samping

Letakkan tangan kiri Anda ke samping di pinggang kiri dan tekan bagian atas bokong untuk menjaga pinggang sedikit ke depan. Kemudian angkat kaki kiri ke atas tanpa melepaskan tangan dari pinggang. Kemudian turunkan kaki Anda dan ulangi gerakan kaki 8-10 kali. Kemudian Anda bisa beralih ke sisi kiri.

Jembatan

Tempatkan tubuh yang tidur dengan lutut ditekuk di bagian belakang dan tumit secara vertikal di bawah lutut. Kemudian angkat pinggang dan turunkan perlahan. Ulangi gerakan ini 8-10 kali.

Mendekam

Buka lebar bahu kedua kaki dan tekuk lutut seolah ingin duduk. Jaga tangan Anda ke depan. Turunkan bokong Anda sehingga posisi Anda seolah-olah Anda duduk dengan sempurna dengan paha sejajar dengan lantai. Pastikan punggung Anda lurus dan visi Anda lurus. Perlahan angkat pantat Anda untuk kembali ke posisi awal. Lakukan gerakan ini 8-10 kali.

Kemunduran dengan satu kaki

Letakkan kedua tangan dan lutut di lantai seolah merangkak. Kemudian angkat kaki kanan Anda setinggi mungkin sampai lutut Anda terangkat, tetapi tetaplah membuat sudut 90 derajat. Dalam posisi ini, kencangkan otot perut dan bokong. Kemudian turunkan kaki Anda lagi sampai lutut kembali ke posisi semula di lantai. Angkat kaki kiri secara bergantian. Ulangi setiap kaki hingga 8-10 kali.

Sumber: cara memperbesar bokong secara alami

Baca Artikel Lainnya:

Efek Samping Minum Rum dan Manfaatnya

Kebutuhan ASI Untuk Bayi Yang Baru Lahir